Info peluang usaha modal kecil - 7 Januari 2015

Banyak diantara kita yang sedang mencari PELUANG USAHA MODAL KECIL untuk mendapatkan penghasilan tambahan, namun apa daya tidak semua orang mudah menemukan ide bisnis yang dapat mereka jalankan agar mendapatkan penghasilan tambahan. Oleh karena itu, cobalah peluang usaha terapi ion elektrik dimana anda dapat memanfaatkan teras rumah yang tidak terpakai untuk membuka gerai terapi ion elektrik.

Peluang Usaha

PELUANG USAHA MODAL KECIL terapi ion elektrik sudah terbukti bermanfaat bagi kesehatan masyarakat,, beragam penyakit mulai dari asam urat, nyeri sendi, rematik, kesemutan hingga stroke ringan pun dapat sembuh, oleh karena itu sudah terbukti metode terapi ion diminati oleh masyarakat sekitar. Berikut akan saya jelaskan apa itu terapi ion dan mengapa perlu dijadikan pertimbangan anda untuk menjadikannya peluang usaha. 

Alat terapi ion bekerja dengan mengubah arus listrik menjadi frekuensi ion negatif, yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Ion negatif tersebut masuk melalui 2000 pori-pori kaki untuk mengeluarkan racun dan toksin dari dalam tubuh dengan metode detoksifikasi secara otomatis dan sinergis. Racun dan toksin yang dikeluarkan dari dalam tubuh akan terlihat dari perubahan warna air rendaman kaki.
Oleh karena itu jangan menyepeleken terapi ion sebagai PELUANG USAHA rumahan yang dapat anda geluti.